Kamis, 10 Februari 2011

info kesehatan


Cara Mengatasi Jerawat Secara Alami

Cara Mengatasi Jerawat Secara Alami – Informasi kesehatan tentang jerawat adalah suatu keadaan pada saat pori-pori tersumbat yang menyebabkan benjolan kecil yang berisi nanah. Salahsatu penyebab jerawat adalah suatu perubahan hormon yang merangsang kelenjar minyak sehingga dapat menyebabkan timbulnya jerawat. Dan pada wanit, jerawat biasanya datang pada saat wanita mengalami menstruas. Penyakit jerawat adalah penyakit yang paling banyak penderitanya. hehe berati kalau Anda berjerawat jangan terlalu merasa malu, pasalnya hampir semua orang yang ada didunia ini pernah mengalami jerawatan.
Cara Mengatasi Jerawat
Cara Mengatasi Jerawat
Read More »

Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami

Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami – Mempunyai rambut sehat alami tanpa ketombe memang menjadi kebanggaan tersendiri terutama untuk para wanita yang menyandang julukan rambut adalah mahkota wanita. Ketombe adalah kotoran yang ada pada rambut atau permukaan kulit kepala kita. Dan kadang menghilankannyapun lumayan gampang-gampang susah. Berikut adalahCara Menghilangkan Ketombe Secara Alami atau tradisional.
Gambar Ketombe
Gambar Ketombe
Read More »

Cara Menghitamkan Rambut Dengan Alami

Cara Menghitamkan Rambut Dengan Alami – Informasi bagaimana cara Anda menghitamkan rambut secara alami juga bagaimana bagaimana cara Perawatan Alami Untuk Kesehatan Rambut Anda? nah disini Anda bisa mencobanya dengan ramuan alami seperti yang berikut ini :
Menghitamkan Rambut
Menghitamkan Rambut
Read More »

Perawatan Alami Untuk Kesehatan Rambut

Perawatan Alami Untuk Kesehatan Rambut – Berikut adalah informasi kesehatankulit dan rambut kepala anda karena kesehatan rambut tidak hanya ditentukan oleh seberapa sering Anda menghabiskan waktu di spa. Anda perlu mengingat-ingat kembali, bagaimana pola makan Anda selama ini.
Jika sampo dan kondisioner tidak mempan mengatasi masalah kerontokan pada rambut Anda, cobalah cara dari dalam, yakni dengan mengonsumsi mineral seng. Soalnya, salah satu penyebab rambut rontok adalah kurangnya mineral zinc alias seng.
Kesehatan Rambut
Kesehatan Rambut
Read More »

Sedot Lemak Dengan Gelombang Radio

Sedot Lemak Dengan Gelombang Radio – Informasi bahwa ada beberapa cara untuk mengurangi berat badan dan diantaranya yang terbaru ini adalah Sedot Lemak Dengan Gelombang Radio Pemanfaatan gelombang atau frekuensi radio dan dikenal dengan lippoplasty radio frequency untuk mengurangi lemak (Sedot Lema) di bagian perut mulai diminati masyarakat Indonesia. karena efek sampingnya relatif kecil dibanding sistem sedot lemak lainnya.
“Berbagai peralatan sedot lemak kini membanjiri pasaran dan masing-masing produk menampilkan keunggulannya. Namun, teknologi gelombang frekuensi radio baru dikenal di Indonesia akhir 2009,” ujar seorang ahli kulit, dr Debby Intan.
Sedot Lemak Dengan Gelombang Radio
Sedot Lemak Dengan Gelombang Radio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar